herbal.sr12skincare@gmail.com

081333361616 / 082338000020

FAQ SR12 Herbal Skin Care

FAQ SR12 Herbal Skin Care

  1. Apa keunggulan SR12 Herbal Skin Care dengan produk lain? Produk SR12 dibuat dari beberapa bahan-bahan pilihan unggulan yang terbukti berkhasiat tanpa menyebabkan efek ketergantungan, iritasi, maupun efek samping.
  1. Kenapa saya harus memilih SR12 Herbal Skin Care? SR12 tidak menyebabkan ketergantungan, tanpa efek samping, aman untuk ibu hamil & menyusui. Diproduksi & diformulasikan oleh para apoteker handal menggunakan mesin canggih.
  1. Apakah ada efek samping saat penggunaan SR12 Herbal Skin Care? (seperti ngelupas, gatel, perih, dll) Beberapa produk yang bersifat mengangkat sel kulit mati dapat menimbulkan pengelupasan ringan.
  1. Apakah perawatan SR12 Herbal Skin Care bikin ketergantungan? Tidak menyebabkan ketergantungan.
  1. Berapa lama saya bisa melihat hasil dari produk SR12 Herbal Skin Care di wajah saya ? Jerawat , flek hitam dan normal untuk kulit Jerawat ringan : pemakaian rutin 2-3 minggu. Jerawat sedang – berat : pemakaian rutin 3-6 minggu. Normal :  pemakaian 2-3 minggu. Kusam – flek : 1 bulan atau lebih (disesuaikan dengan tingkat keparahan & treatment yang digunakan).
  1. Apakah SR12 Herbal Skin Care mengandung bahan berbahaya? SR12 Herbal Skin Care  tidak mengandung bahan berbahaya. Bahan yang terkandung merupakan inovasi terbaru yang berhasil mengobati jerawat & mencerahkan kulit.
  1. Apakah SR12 Herbal Skin Care aman untuk ibu hamil dan menyusui? Aman dengan pengawasan.
  1. Apakah wajah saya akan mengalami kemerahan dan iritasi saat memakai produk ini? Reaksi yang terjadi selama proses penyembuhan merupakan hal wajar & tidak berpotensi hal negatif.
  1. Apa produk SR12 Herbal Skin Care cocok untuk kulit sangat sensitif? Selama uji klinis tidak menunjukan efek negatif terhadap semua jenis kulit.
  1. Apakah tekstur krim SR12 Herbal Skin Care lengket dan tidak stabil / ada kemungkinan berubah-ubah ? Tekstur tidak lengket & standar pembuatan disesuaikan dengan SOP SR12 FARMA.

Testimonial

Facebook

Twitter